Jasa Kirim Mobil Jakarta Palangkaraya yang Paling Terpercaya

BY KLIK LOGISTICS

Mengirim mobil dari Jakarta ke Palangkaraya dengan jasa ekspedisi sudah bisa dengan mudah sekarang. Anda hanya perlu menghubungi jasa kirim mobil Jakarta Palangkaraya yang paling terpercaya saat ini, yaitu Klik Logistics. Dimana mobil akan dikirimkan hingga ke tempat tujuan dengan sangat aman, cepat dan juga selamat.

Nomor Telepon / Whatsapp Jasa Kirim Mobil Rute Jakarta Palangkaraya
Info Cepat Klik Tombol Whatsapp di Bawah

Cara yang Digunakan Jasa Kirim Mobil Jakarta Palangkaraya 

Klik Logistics menggunakan 4 metode yang akan digunakan untuk mengirim mobil dari Jakarta ke Palangkaraya. Metode ini bisa Anda pilih salah satu sesuai dengan kebutuhan. Apa saja metodenya? Berikut ini penjelasannya: 

  1. Car CarrierCara pertama adalah car carrier yang menggunakan truk besar untuk mengirimkan mobil. Car carrier sendiri biasanya bisa mengangkut lebih dari satu mobil secara bersamaan. Jenis pengiriman ini lebih cocok dipakai bila jarak pengirimannya jauh. Selain itu, lebar jalan juga harus besar. Karena truk sendiri juga sudah berukuran jumbo. Jalan antar provinsi adalah jenis rute yang bisa dilewati.
  2. Car towingAdapun metode pengiriman mobil dengan car towing. Metode yang satu ini sendiri menggunakan truk khusus yang hanya bisa mengangkut 1 mobil saja. Dimana cocok untuk digunakan dalam pengiriman yang tidak memakan waktu lama atau jarak dekat. Penggunaan car towing juga sangatlah aman. Karena mobil akan dikunci di bagian truk sehingga tidak akan bergeser ataupun jatuh. Selain itu, metode car towing ini juga cocok digunakan untuk jalan yang tidak terlalu lebar. Jadi pengiriman dari rumah padat penduduk ke alamat tujuan juga akan lebih mudah.
  3. ContainerUntuk pengiriman dengan metode ini, sangat tepat dipilih bila Anda ingin mengirim mobil mewah. Pengiriman dengan kontainer biasanya hanya digunakan untuk satu mobil atau penyewa saja. Selain aman, mengirimkan dengan metode ini juga lebih mudah dan tidak akan membuat mobil rusak.
  4. Self DrivingNah, bagi Anda yang ingin lebih hemat dalam pengiriman mobil dari Jakarta ke Palangkaraya, maka Self Driving adalah cara yang tepat. Metode ini bukan berarti Anda sendiri yang mengendarai mobil, tapi dari staff Klik Logistics. Nanti, staff yang akan menyetir dan mengirim langsung ke alamat tujuan.

Apabila mobil masih memiliki performa yang baik, maka cara ini sendiri sangatlah cocok untuk Anda pilih. Apalagi staff sudah berpengalaman, jadi mobil pun akan sampai dengan aman dan tidak ada cacat hingga tujuan. 

Anda pun juga bisa menggabungkan ke semua metode tersebut. Apabila rute yang dilalui memungkinkan. Jadi, sudah jelas bahwa Anda bisa mengirimkan mobil dari Jakarta ke Palangkaraya dengan lebih mudah dan cepat dari Klik Logistics. 

jasa kirim mobil murah jakarta palangkaraya klik logistics

Cara Mengirim Mobil dari Jakarta ke Palangkaraya 

Jika Anda ingin menggunakan jasa kirim mobil Jakarta Palangkaraya, maka ada beberapa cara agar bisa memakai jasa tersebut. Untuk caranya adalah sebagai berikut: 

1.  Datang Langsung ke Kantor pusat 

Untuk bisa melakukan pengiriman mobil, Anda bisa datang langsung ke kantor pusatnya yang berlokasi di Jl. Raya Kp. Setu No.52, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jawa Barat, 17136, sekitar 300 Meter dari Pintu Tol Kalimalang. Apabila Anda ingin bertanya melalui telepon, di nomor 021 8945 9999 atau 021 8845 9999. 

2. Melalui chat WhatsApp (Jemput Mobil Gratis)

Bagi Anda yang tidak ada waktu untuk datang langsung ke kantor pusat, maka bisa menghubungi bagian customer service. Untuk nomor pengiriman dari Jakarta ke Palangkaraya, bisa menghubungi ke 0819-803-229. Dengan menghubungi customer service ini, maka Anda bisa bertanya lebih jauh tentang biaya serta layanan yang akan diperoleh. 

Nomor Telepon, Whatsapp Email Jasa Kirim Mobil Rute Jakarta Palangkaraya
Info Cepat Klik Tombol Whatsapp di Bawah

Fasilitas Jasa Kirim Mobil Jakarta Palangkaraya yang Diberikan 

Klik Logistics memberikan beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati agar pengiriman mobil dapat berjalan lancar serta aman. Apa saja? Berikut ini penjelasannya: 

1. Fasilitas asuransi 

Setiap pengiriman barang, termasuk mobil di Klik Logistics akan diberikan asuransi yang sepadan. Sehingga Anda pun tidak akan khawatir lagi dengan keamanan mobil karena seluruhnya telah tercover asuransi. Untuk biaya asuransi yang ditetapkan pun tidak terlalu tinggi. 

2. Fasilitas jemput mobil 

Mengirimkan mobil tentu saja akan repot jika Anda harus datang langsung ke kantor Klik Logistics. Maka daripada itu, jasa ekspedisi paling terpercaya ini memberikan layanan jemput mobil dari rumah Anda. 

Jadi, tidak usah bingung lagi bagaimana cara kirim mobil di Klik Logistics. Cukup menghubungi layanan customer service, maka mobil akan dijemput dan langsung masuk dalam proses pengiriman. 

3. Tracking mudah dan cepat 

Anda juga akan mendapatkan kemudahan dalam tracking mobil yang dikirimkan. Ada dua cara yang bisa Anda gunakan, yaitu melalui website dan juga telepon. Untuk cek resi melalui website caranya sangatlah mudah. 

Anda hanya perlu membuka situs www.kliklogistics.co.id. Kemudian Anda cari menu Cek Resi, klik menu tersebut. Jika sudah, masukan nomor resi yang telah diberikan petugas dan klik Track Results. 

Untuk pengecekan pengiriman mobil ke Palangkaraya lewat customer service, maka Anda bisa menghubungi nomor 021 8945 9999. 

4. Staff sangat berpengalaman 

Fasilitas lain yang juga akan Anda dapatkan adalah dari staff yang sangat berpengalaman. Staff dari Klik Logistics sudah dijamin tidak akan melakukan hal yang tidak sesuai dengan SOP. Mobil pun akan dijaga sebaik mungkin agar tidak terjadi kerusakan pada saat pengiriman berlangsung. 

Tips Kirim Mobil dari Jakarta ke Palangkaraya 

Sebelum melakukan pengiriman mobil, maka ada tips yang disarankan untuk Anda lakukan. Berikut ini adalah tipsnya: 

  1. Pemeriksaan terhadap kondisi mobilAgar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mobil. Baik itu dari kekuatan body, aksesoris hingga mesin. Apalagi jika Anda menggunakan metode Self Driving. Dimana memang membutuhkan perhatian lebih agar pengiriman dapat berjalan lancar dan aman. Pastikan bahwa kondisi mobil sudah tidak ada yang kurang dan mesin dalam keadaan siap menempuh perjalanan jauh.
  2. Siapkan dokumen Dalam pengiriman mobil, biasanya akan ada dokumen yang harus disiapkan. Misalnya adalah STNK asli dan fotokopi KTP. Kunci mobil pun harus diserahkan. Anda tidak usah khawatir dengan dokumen yang diberikan, termasuk STNK. karena akan dijaga dengan sangat aman. Apabila Anda bertanya-tanya mengapa harus STNK asli, maka jawabannya adalah agar perjalanan pengiriman pun bisa berjalan lancar dan aman. Jadi, pastikan bahwa STNK sudah Anda persiapkan sebelumnya.
  3. Pemeriksaan terhadap mobil jika sudah sampaiApabila mobil sudah sampai ke tempat tujuan, maka lebih baik Anda mengecek ulang sebelum serah terima kunci. Karena takutnya ada bagian dari mobil yang kurang atau rusak. Hal ini sendiri dilakukan agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

Dengan menggunakan jasa kirim mobil Jakarta Palangkaraya ini, maka Anda sudah tidak perlu khawatir. Dengan harga yang terjangkau, paling aman dan terpercaya. Anda pun akan mendapatkan fasilitas yang tidak bisa didapatkan dari ekspedisi lain. 

Klik Logistics adalah jasa ekspedisi yang sudah berdiri semenjak 2016. Kami akan mengirimkan barang dengan jumlah besar atau berat dengan profesional. Jadi, jangan ragu lagi untuk menghubungi Klik Logistics untuk mengirim barang tanpa beban. 

Nomor Telepon / Whatsapp Jasa Kirim Mobil Rute Jakarta Palangkaraya
Info Cepat Klik Tombol Whatsapp di Bawah

Kami Juga Melayani Area:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top