Jasa Pengiriman Minyak Goreng Termurah Ke Seluruh Indonesia!

Untuk Pemesanan Layanan Pengiriman Klik Di Sini

Klik Logistics Menyediakan Jasa pengiriman Minyak Goreng Ke Seluruh Indonesia dengan Tarif Super murah! Tak hanya sekedar murah, kami juga memberikan jaminan Asuransi untuk seluruh pengiriman minyak goreng bersama kami. Kirim minyak goreng bersama Klik Logistics akan semakin nyaman dengan ragam fitur layanan yang kami hadirkan seperti, jemput minyak goreng secara langsung, packing handal hingga CS yang responsif dan ramah akan melayani Anda. ayo! Segera kirimkan Minyak Goreng Anda Bersama Klik Logsitics Sekarang !

Minyak goreng adalah komoditas bahan masakan yang selalu hadir dalam setiap dapur keluarga. Hal itu dikarenakan peran minyak goreng sebagai penghantar panas, penambah gurih dan jumlah kalori dari sebuah masakan. Minyak goreng adalah komoditas pangan yang penting keberadaanya, karena semua orang membutuhkannya. Minyak goreng terbentuk dari olahan lemak tumbuhan yang berbentuk cair dan dimurnikan. Sawit adalah tumbuhan penghasil minyak goreng terbesar. Penggunaan minyak goreng yang tinggi, berimbas pada meningkatnya permintaan pengiriman Minyak goreng ke seluruh Daerah di Indonesia. Klik Logistics adalah Pilihan paling tepat buat Anda yang mencari jasa pengiriman super murah dan dijamin Asuransi! Yuk lakukan pengiriman sekarang juga!

Baca juga: Jasa Distribusi Sembako yang Murah Aman dan Terpercaya

Kirim Minyak Goreng Dijamin Tanpa Ribet dengan Adanya Layanan Door to Door

Buat Anda Produsen ataupun penjual Minyak goreng yang ingin mengirimkan Minyak goreng dengan skala besar, kini Anda tidak perlu kerepotan lagi untuk membawa Minyak goreng ke Kantor kami. Dengan layanan Door to Door Klik Logistics, Tim kami akan langsung menjemput minyak goreng secara langsung dari lokasi Anda. untuk menggunakan layanan ini, Anda diharuskan untuk menghubungi CS marketing kami terlebih dahulu.

Jenis Minyak Goreng yang Dapat Dikirimkan Klik Logistics 

Klik Logistics adalah layanan ekspedisi spesialis pengiriman barang kargo yang sudah sangat berpengalaman dalam mengantarkan ragam jenis barang, termasuk Minyak goreng. Berikut adalah daftar jenis minyak goreng yang biasa dikirimkan oleh Klik Logistics. 

1. Minyak Sawit

Minyak sawit adalah jenis minyak yang paling umum digunakan di Indonesia. Minyak ini memiliki kandungan lemak jenuh yang tinggi, membuatnya tahan terhadap panas dan cocok untuk digunakan dalam penggorengan yang dalam. Minyak sawit juga digunakan dalam pembuatan makanan dan produk-produk olahan lainnya.

2. Minyak Kelapa 

Minyak kelapa diperoleh dari daging kelapa yang diperas. Minyak ini memiliki aroma dan rasa yang khas. Minyak kelapa dapat digunakan untuk menggoreng, memasak, atau sebagai bahan dalam makanan penutup seperti kue dan kue kering.

3. Minyak Jagung

Minyak jagung memiliki kandungan lemak tak jenuh yang tinggi dan kandungan lemak jenuh yang rendah. Minyak jagung cocok untuk digunakan dalam penggorengan dan memasak pada suhu tinggi. Minyak ini juga sering digunakan dalam industri makanan dan minuman.

4. Minyak Bunga Matahari

 Minyak bunga matahari diperoleh dari biji bunga matahari yang diperas. Minyak ini memiliki kandungan lemak tak jenuh yang tinggi dan kandungan lemak jenuh yang rendah. Minyak bunga matahari cocok untuk digunakan dalam penggorengan, memasak, dan dalam pembuatan salad dressing.

5. Minyak Kacang Tanah 

Minyak kacang tanah diperoleh dari biji kacang tanah yang diperas. Minyak ini memiliki rasa dan aroma yang khas. Minyak kacang tanah sering digunakan dalam memasak, khususnya dalam masakan Asia Tenggara dan Timur Tengah. Minyak ini juga digunakan sebagai bahan dalam makanan penutup dan dalam industri makanan.

6. Minyak Canola 

Minyak canola diperoleh dari biji tanaman rapeseed. Minyak ini memiliki kandungan lemak tak jenuh yang tinggi dan kandungan lemak jenuh yang rendah. Minyak canola sering digunakan dalam memasak, khususnya dalam penggorengan, dan juga sebagai bahan dalam salad dressing dan saus.

Klik Logistics memberikan Jaminan Asuransi Untuk Pengiriman Minyak Goreng

Meski tarif pengiriman bersama Klik Logistics sangatlah terjangkau, namun itu bukanlah alasan untuk mengorbankan jaminan keamanan Minyak goreng yang dikirimkan bersama kami. Klik Logistics telah bekerja sama dengan perusahaan Asuransi ternama untuk memberikan perlindungan asuransi barang. Anda bisa melakukan klaim asuransi jika mendapati minyak goreng Anda mengalami kerusakan ataupun kehilangan selama proses pengiriman.

Kirim Minyak Goreng Makin Aman dengan Packing Handal Klik Logistics

Klik Logistics selalu memperhatikan setiap elemen keselamatan barang yang dipercayakan pengirimannya bersama kami, maka dari itu Klik Logistics memberikan jasa packing yang dilakukan oleh tenaga packing handal dan telah berpengalaman dalam mengemas barang sesuai dari spesifikasi dan kebutuhan barang, Sace juga memiliki material packing yang lengkap seperti, Bubble Wrap, kayu, kardus, styrofoam dan material packing lainnya.

Tips Packing Minyak Goreng Klik Logistics 

Jika Anda memutuskan untuk melakukan packing secara mandiri, berikut adalah tips & trick packing minyak goreng ala Klik Logistics.

Pilih Wadah yang Tepat

Pilih wadah yang dirancang khusus untuk pengiriman minyak goreng, seperti botol plastik atau botol kaca yang tahan pecah. Pastikan wadah tersebut memiliki penutup yang rapat dan kedap udara untuk mencegah kebocoran atau tumpahan.

Kemas dengan Rapat

Pastikan wadah minyak goreng dikemas dengan rapat agar tidak ada kebocoran selama pengiriman. Periksa apakah penutupnya terpasang dengan baik dan tidak ada kebocoran pada bagian bawah botol.

Lindungi dari Benturan

Minyak goreng perlu dilindungi dari benturan selama pengiriman. Gunakan bahan pengaman, seperti kantong gelembung udara, kertas koran, atau busa, untuk melindungi wadah minyak goreng dari benturan yang dapat menyebabkan kerusakan atau kebocoran.

Pastikan Label yang Jelas

Sertakan label yang jelas pada wadah minyak goreng. Label harus mencantumkan informasi penting, seperti jenis minyak goreng, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa, serta petunjuk penyimpanan dan penggunaan.

Gunakan Kotak Pengiriman yang Tepat 

Tempatkan wadah minyak goreng yang sudah dikemas dengan rapat ke dalam kotak pengiriman yang cocok. Pastikan kotak tersebut cukup kuat dan tahan terhadap tekanan atau benturan selama pengiriman. Anda juga dapat menggunakan bahan pengaman tambahan di dalam kotak, seperti kertas koran atau kantong gelembung udara, untuk memberikan lapisan perlindungan tambahan.

Penandaan yang Jelas 

Tandai kotak pengiriman dengan jelas sebagai “Minyak Goreng” atau “Bahan Mudah Terbakar” untuk memberitahu petugas pengiriman dan penerima bahwa isi paket tersebut adalah minyak goreng yang perlu ditangani dengan hati-hati.

Baca juga: Jasa Pengiriman Beras yang Aman dan Termurah di Klik Logistics

Percayakan Pengiriman Minyak Goreng Anda bersama Klik Logistics

Klik Logistics Melayani pengiriman Minyak goreng hingga seluruh indonesia dengan tarif super murah,dijamin asuransi dan bisa jemput minyak goreng secara langsung. Segera kunjungi halaman Jasa Pengiriman Goreng Ini. ayo kirim sekarang juga!

Scroll to Top