Prosedur Jasa Pindahan Rumah dan Kantor di Klik Logistics

Untuk Pemesanan Layanan Pengiriman Klik Di Sini

Urusan Pindahan rumah pasti menjadi tugas yang melelahkan dan sangat memakan waktu. Terutama bagi Anda yang lagi sibuk-sibuknya dengan pekerjaan. Proses packing, menyusun barang dengan teratur, hingga pemindahan seluruh barang ke rumah baru, semuanya pasti membuat Anda bingung dan capek duluan sebelum pindahan.

prosedur jasa pindahan rumah dan kantor

Anda gak perlu khawatir, karena di Klik Logistics sudah ada layanan pindahan barang rumah dan kantor untuk membantu Anda dalam proses pemindahan yang aman dan efisien. Dengan tim yang berpengalaman dan sudah mahir dalam melakukan pindahan, Anda bisa yakin bahwa seluruh proses pemindahan akan berlangsung lebih cepat dan efisien dibandingkan jika Anda yang melakukannya sendiri.

Baca juga: Jasa Pindahan Rumah Antar Kota, Antar Provinsi, dan Pulau

Prosedur Jasa Pindahan Rumah dan Kantor

Klik Logistics, yang sudah dikenal sebagai spesialis dalam kirim barang besar dan banyak, pindahan barang rumah atau kantor Anda menjadi pekerjaan yang gampang. Dengan pengalaman yang sudah bertahun-tahun layanan jasa pindahan barang rumah maupun kantor menjadi salah satu keahlian kami.

Selain itu, kami juga tidak mengurus pindahan rumah dan kantor saja, tetapi juga melayani pindahan kosan bagi mahasiswa yang biasanya mageran atau pindahan apartemen dengan tarif yang sangat murah. Namun gimana sih prosedur pengiriman barang pindahan ala Klik Logistics? Apa ada asuransinya jika terjadi kerusakan? Atau bisa juga gak yaa kirim barang pindahan antar pulau? 

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak penjelasan artikel berikut, cekidot.

Jenis Barang Pindahan Rumah dan Kantor Yang Bisa Dikirim

Klik Logistics melayani semua jenis barang pindahan Anda, mau itu barang-barang pribadi seperti pakaian, buku berharga, aksesoris hingga barang furniture seperti meja, kursi, lemari, tempat tidur, barang elektronik, dan lain-lain.

Cara Menentukan Tarif Jasa Pindahan Rumah dan Kantor

Untuk menentukan tarif jasa pindahan rumah maupun kantor, sesuai dengan sewa jenis truk atau armada lain yang Anda pilih. Atau anda juga bisa sewa kontainer di Klik Logistics dengan harga yang lebih murah.

Seperti Apa Tingkat Keamanan Jasa Pindahan Rumah dan Kantor

Berbicara tentang keamanan pengiriman barang, Klik logistik jangan diragukan lagi deh. Selain menjamin barang Anda akan dikirimkan secara hati-hati dan profesional, kami juga memberikan perlindungan asuransi lho? Kira-kira bagaimana ya bentuk asuransi dan keamanan lainnya ya?

Jaminan Keamanan Barang

Memilih Klik Logistics untuk pengiriman barang pindahan Anda menjadi pilihan yang tepat, karena selain murah, kami juga mengutamakan keamanan ekstra, yaitu asuransi.

Kami menawarkan layanan Jasa Pindahan rumah dari Klik Logistics dilengkapi dengan asuransi tambahan yang memberikan perlindungan ekstra jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang selama proses pindahan. Kami memudahkan proses klaim asuransi dengan mengharuskan Anda hanya menyerahkan bukti kerusakan dan resi pengiriman barang bersama kami, sangat mudah bukan?

Fitur Tracking

Klik logistics juga mempunyai fitur tracking yang membuat Anda melihat secara langsung posisi barang Anda. Fitur ini sangat berguna buat melacak dan memantau status barang Anda, Jadi Anda gak perlu khawatir lagi deh, karena kami memberikan keterbukaan yang baik dalam jasa pindahan rumah atau kantor.

Jalur Pengiriman Barang Pindahan Rumah dan Kantor 

Untuk jalur pengiriman barang pindahan rumah maupun kantor, tentu kami menggunakan kendaraan yang dirancang khusus untuk itu. Kendaraan ini memiliki ruang kargo yang luas dan dapat mengangkut banyak barang sekaligus. 

Truk ini juga sering dilengkapi dengan sistem lift hidrolik untuk mempermudah proses pemuatan dan pemindahan barang-barang yang berat. Jika Anda ingin pindah di tempat yang masih berada di pulau Jawa, maka bisa menggunakan jalur via darat dengan truk khusus kami.

Namun jika pindahan barang rumah maupun kantornya harus antar pulau, maka via laut menjadi solusinya, karena barang Anda akan dibawa oleh kapal khusus untuk proses pemindahan tersebut ke alamat tujuan.

Cara Pemesanan Jasa Pindahan Rumah dan Kantor

Jika Anda berencana untuk menggunakan layanan pindahan barang rumah dan kantor dari Klik Logistics, tentu Anda ingin mengetahui langkah-langkahnya. Nah, berikut ini panduannya:

Kunjungi Kantor Klik Logistics

Untuk memanfaatkan layanan pindahan barang rumah dan kantor ke seluruh Indonesia, Anda dapat mengunjungi langsung kantor kami yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi. Alamatnya tertera di Jl. Raya Kp. Setu No.52, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jawa Barat, 17136  (300 Meter Dari Pintu Tol Kalimalang).

Hubungi Lewat WhatsApp

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke kantor cabang kami, tidak perlu khawatir! Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0813-82-500-500. Anda dapat langsung bertanya tentang tarif dan informasi detail terkait pindahan barang sesuai dengan asal dan tujuan pengiriman Anda.

Penutup

Itulah beberapa prosedur jasa pindahan rumah maupun kantor yang dapat Anda pahami, dengan pelayanan kami yang sangat lengkap dan aman, Anda bisa memulai proses pindahan barang rumah dan kantor Anda dengan Klik Logistics tanpa kerumitan. Setiap saat, kami siap membantu Anda dalam mengatasi semua kebutuhan pengiriman Anda. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top