Jasa Kirim Koper dalam Jumlah Banyak yang Murah dan Aman 

Untuk Pemesanan Layanan Pengiriman Klik Di Sini

Jasa kirim koper memang sangat dibutuhkan banyak orang. Koper adalah benda yang digunakan untuk menyimpan pakaian maupun barang saat anda akan bepergian atau perjalanan jauh. Umumnya koper memiliki bahan plastik, kulit, logam, kain, dan lainnya. Koper juga memiliki pegangan di satu sisinya, memiliki roda, serta ada yang menggunakan kunci manual atau kombinasi.

jasa kirim koper

Koper menjadi kebutuhan pokok bagi mereka orang-orang yang akan bepergian jauh. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan, produsen koper menyediakan berbagai ukuran, dari yang bisa masuk kabin pesawat maupun tidak. Untuk itu, Klik Logistics yang melayani pengiriman berbagai jenis barang juga dapat melayani pengiriman koper. Jika anda membutuhkan jasa pengiriman koper dengan ongkir yang murah, aman, dan terpercaya, percayakan saja di Klik Logistics!

Baca juga: Jasa Kirim Furniture Termurah Dan Aman Ke Seluruh Indonesia

Spesialis Jasa Kirim Koper dalam Jumlah Banyak dan Besar

Dalam mengirimkan suatu barang besar dan banyak, akan lebih mudah jika menggunakan bantuan dari jasa pengiriman koper ke seluruh Indonesia. Misalnya, ketika anda ingin mengirimkan koper dalam jumlah banyak ke berbagai kota, maka anda bisa menggunakan jasa ekspedisi Klik Logistics.

Jika anda pedagang koper, pastinya anda akan sangat terbantu dengan hadirnya jasa ekspedisi. Anda dapat dengan mudah mengirimkan barang jualan koper anda ke alamat para konsumen.

Apalagi Klik Logistics juga menyediakan layanan penjemputan barang ke rumah atau door to door. Sehingga, anda hanya tinggal menunggu tim kami untuk datang menjemput barang, tanpa mengharuskan anda untuk keluar rumah. Aktivitas pengiriman barang pun menjadi lebih efisien. 

Kirim Koper yang Murah dan Aman Cuma di Klik Logistics

Jasa kirim koper Klik Logistics pastinya dijamin memiliki tarif pengiriman koper termurah ke berbagai kota di Indonesia. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika nantinya pengiriman koper anda yang berjumlah banyak tersebut dapat menguras kantong anda. Biaya pengiriman koper kami dikenal murah, yaitu mulai dari Rp 1.500. Sangat murah kan!

Selain itu, kami juga menyediakan layanan packing dengan bahan-bahan yang terjamin kualitasnya, seperti bubble wrap, plastik, packing karung, dan packing kayu, yang dapat disesuaikan dengan barang kiriman. Teknik pengemasan juga dilakukan dengan standar keamanan yang ekstra, yang dilakukan oleh staf kami yang berpengalaman dan handal dalam pengemasan barang.

Klik Logistics juga menawarkan asuransi, yang memberikan keamanan selama proses pengiriman. Ekspedisi kami telah bekerjasama dengan asuransi terpercaya. Jadi, jika koper anda mengalami kerusakan atau bahkan hilang akibat kelalaian dari pihak kami, maka anda dapat mengklaim asuransi dengan mudah.

Jenis Jenis Koper yang Dapat Dikirim di Klik Logistics

Berbagai jenis koper tentunya dapat anda kirimkan menggunakan jasa pengiriman koper.  Adapun jenis jenis koper yang dapat dikirimkan melalui Klik Logistics diantaranya sebagai berikut.

1. Koper Kabin

Koper kabin adalah jenis koper berukuran kecil, yang dibuat agar bisa dibawa masuk ke dalam kabin pesawat. Koper ini tersedia pada berbagai ukuran, diantaranya yaitu ukuran 16 inch, 18 inch, dan 20 inch.

Pada koper ukuran 16 inch berukuran 30 x 17 x 47 cm. Ukuran ini hanya bisa memuat sedikit barang bagi mereka yang akan bepergian sebentar saja. Namun, anda bisa menggunakannya ketika akan melakukan perjalanan ke luar negeri dengan low cost carrier maupun tidak membeli bagasi tambahan.

Sedangkan ukuran 18 inch memiliki dimensi 33 x 20 x 43 cm. Ukurannya sedikit lebih panjang dan lebar dari ukuran 16 inch. Koper ini bisa anda gunakan untuk bepergian selama 3 hingga 5 hari.

Sementara ukuran 20 inch berdimensi 37 x 32 x 56 cm, yang bisa anda gunakan untuk membawa pakaian hingga 16 kg. Namun, jika anda ingin memasukkan koper ke kabin, maka maksimal beratnya harus 7 kg saja. Anda bisa menggunakan ukuran koper ini untuk perjalanan bepergian selama kurang lebih satu minggu.

2. Koper Medium

Koper medium adalah koper yang berukuran sedang yang tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu ukuran 22 inch dan 24 inch. Namun, koper medium ini tidak dapat anda masukkan ke dalam bagasi pesawat.

Koper medium paling kecil ini berdimensi 38 x 22 x 58 cm.  Ukuran ini berukuran tanggung atau bisa dibilang kecil atau besar. Sehingga, ukuran 22 inch ini di beberapa maskapai masih diperbolehkan ke dalam kabin untuk penerbangan domestik, meskipun jarang terjadi.

Sementara ukuran 24 inch berdimensi 43 x 23 x 63 cm. Tinggi koper ini seukuran dengkul orang dewasa. Koper ini cukup untuk memuat pakaian dan barang-barang untuk perjalanan selama dua minggu. Anda dapat menampung berat 26 kg dengan koper ini.

3. Koper Besar

Koper besar ini umumnya dapat anda gunakan untuk membawa banyak barang atau bepergian dalam jangka waktu lama. Koper ini tersedia pada ukuran 28 inch dan 32 inch.

Pada ukuran 28 inch berukuran 47 x 32 x 73 cm, yang memiliki tinggi sekitar pinggang orang dewasa. Koper ukuran ini tergolong ukuran yang paling laris di pasaran, yang dapat menampung hingga 35 kg.

Yang terakhir 32 inch, memiliki dimensi 51 x 35 x 81 cm. Ukurannya yang sangat besar dan jarang dicari orang, membuat koper ini tidak terlalu banyak di pasaran. Koper ini dapat menampung bawaan anda hingga 45 kg. Biasanya, koper ini digunakan untuk mereka yang bepergian hingga 3 minggu lamanya atau lebih.

Cara Kirim Koper dengan Menggunakan Layanan Pengiriman Klik Logistics

Jika anda ingin mengirim koper dengan jumlah banyak, tentunya anda harus memikirkan bagaimana cara mengirimnya. Namun, tidak usah khawatir! Berikut kami berikan cara kirim koper menggunakan jasa pengiriman Klik Logistics!

1. Hubungi Customer Service dari Klik Logistics

Pertama, segera hubungi CS Klik Logistics, untuk informasi terkait pengiriman barang seperti tujuan, berat dan dimensi barang, dan sebagainya. Nantinya, anda akan diinformasikan terkait biaya pengiriman koper yang harus dibayarkan.

2. Proses Packing

Proses packing juga menjadi hal penting dalam proses pengiriman barang, karena bersangkutan dengan keamanan barang anda selama di perjalanan. Anda bisa menggunakan jasa packing dari Klik Logistics, yang dilakukan oleh tim kami yang handal dalam pengemasan.

3. Jaminan Asuransi

Untuk menambah keamanan yang ekstra, Klik Logistics juga menawarkan jaminan asuransi. Asuransi ini dapat anda klaim ganti rugi, jika koper kiriman anda mengalami kerusakan atau kehilangan.

4. Melakukan Pembayaran

Setelah semua proses dilakukan, maka selanjutnya anda tinggal membayar biaya pengiriman koper. Jika pembayaran selesai, nantinya anda akan mendapat resi sebagai bukti pengiriman.

5. Proses Tracking Barang

Setelah anda mendapatkan resi, anda sudah dapat melakukan tracking barang melalui menu pilihan “cek resi” pada website resmi Klik Logistics.

Baca juga: Jasa Pengiriman Lemari Termurah ke Seluruh Indonesia

Nah, itulah beberapa cara pengiriman koper yang dapat anda terapkan, dengan menggunakan Klik Logistics. Jadi, jika anda ingin mendapatkan layanan dan harga terbaik untuk pengiriman koper, langsung saja hubungi jasa pengiriman koper di Klik Logistics!

Scroll to Top